Lompat ke isi utama

Berita

KORDIV HP2H BAWASLU KABUPATEN SORONG TURLAP MONITORING KESIAPAN SARPRAS PANWASCAM HADAPI PEMILU SERENTAK 2024

KORDIV HP2H BAWASLU KABUPATEN SORONG TURLAP MONITORING KESIAPAN SARPRAS PANWASCAM HADAPI PEMILU SERENTAK 2024

Aimas. Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sorong melakukan kunjungan kerja melalui anggotanya, Nurjiantoro, S.Pd., Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Parmas dan.Hubal.(HP2H) ke Panwas Distrik Salawati, Kamis  12/1/2023.

Kunjungan ini bertujuan mengecek kesiapan sarana dan prasarana  Panwas Distrik dalam melakukan pengawasan tahapan Pemilu 2024. 

Selain dari pada itu dalam kunjungan tersebut sekaligus monitoring pelaksanaan perekrutan Panwas Kelurahan/Kampung yang saat ini sudah dalam tahap sosialisasi dan pengumuman pendaftaran.

Dalam arahannya, Noerji, sapaan akrab Korwil dua menyampaikan bahwa Peralatan yang ada, khususnya Laptop harus benar benar di jaga dengan baik, karena kedepan Laptop tersebut berisi data data penting dalam setiap tahapan pemilu 2024.

Disamping itu disampaikan bahwa saat ini sudah memasuki tahapan verifikasi administrasi pencalonan DPD RI, dan akan segera memasuki tahapan verifikasi faktual dukungan calon anggota DPD RI, yang pastinya akan melibatkan Panwas Distrik dalam melakukan pengawasan tersebut.

Diakhir arahannya, disampaikan agar seluruh jajaran Panwas Distrik Salawati dapat bekerjasama dengan baik antara Komisioner, Kasek, maupun staff. Menjaga integritas diri, dan selalu menjaga kesehatan, demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024, khususnya diwilayah Distrik Salawati.