Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kab. Sorong Mengikuti Kegiatan Peningkatan Kapasitas Kehumasan, Peliputan dan Pendokumentasian Bawaslu Kab/Kota se- Papua Barat

Bawaslu Kab. Sorong Mengikuti Kegiatan Peningkatan Kapasitas Kehumasan, Peliputan dan Pendokumentasian Bawaslu Kab/Kota se- Papua Barat

Manokwari, 16/06/2022. Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Sorong Mengikuti Bimbingan Teknis (BIMTEK) Peningkatan Kapasitas Kehumasan, Peliputan dan Pendokumentasian, dalam rangka meningkatkan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pengelola Kehumasan yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Papua Barat, di Hotel Oriestom Bay, Manokwari Kamis, (16/06/2022).


Kegiatan tersebut di ikuti oleh Anggota Bawaslu yang membidangi Divisi Pengawasan, Humas, Hubungan antar Lembaga dan Staf pengelola kehumasan di sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota se- Papua Barat.


Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Ketua  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat, Bustam dan Pimpinan Redaksi Papua Barat News, Sam Sirken.
Dalam sambutannya sebelum membuka kegiatan tersebut, Marleny Momot, ST. Pelaksana Tugas  Ketua Bawaslu Papua Barat mengharapkan bimtek diikuti secara serius oleh semua peserta baik Komisioner maupun Staf  jajaran pengelola kehumasan, karena kegiatan ini, memberikan edukasi secara teknis pengelolaan dan publikasi pemberitaan dalam mendukung tahapan pemilu dan pilkada di tahun 2024.


Sejauh ini Papua Barat masih rendah dalam publikasi lewat media sosial, minimnya publikasi lewat website, facebok, instagram, twitter, dan youtube, membuat Bawaslu Papua Barat masuk kategori 10 terendah dalam publikasi, ujar Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi (HHDI) Bawaslu Provinsi Papua Barat Muh. Nazil Hilmie, S.Sos.